Sekda Mawardi Roska Silaturahmi Dengan PKPS Kota Padang Panjang

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Mawardi Roska bersama official dan kafilah MTQ bersilaturahmi denganPerkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang Panjang di Hotel Hidayah Kota Padang Panjang, Kamis (18/11) malam.

Pada kesempatan itu hadir Asisten 1 Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan, Asisten 3 Setdako Padang Panjang, Martoni, Kabag Kesra, Yoli Aang Sofria, Ketua PKPS Kota Padang Panjang, H.Ali Usman Suib, para official dan kafilah.Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, Mawardi Roska dalam sambutannya mengatakan, tuan rumah memberi kan penyambutan dan pelayanan terbaik terhadap official dan kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan yang berjuang di Kota Padang Panjang.

"Ya, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada official dan kafilah MTQ asal Kabupaten Pesisir Selatan," katanya. 

Selain itu Mawardi Roska menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada official dan kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan yang telah berjuang pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang.

Asisten 3  Setdako Padang Panjang, Martoni mengatakan, Kota Padang Panjang baru pertama kali men jadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat. "Sebagai tuan rumah, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kafilah dari kabupaten/ kota se Sumatera Barat," katanya Martoni yang juga putra Kabupaten Pesisir Selatan itu menyebutkan, hubungan silaturahmi antar masyarakat dikampung halaman dengan perantau di mana saja berada hendaknya terus dipelihara.  

"Kita menyambut hangat kedatangan para official dan kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan yang meng ikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik," ucapnya.

Sementara itu Ketua PKPS Kota Padang Panjang,  H.Ali Usman Suib, PKPS Kota Padang Panjang terus membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di kampung halaman "PKPS Kota Padang Panjang juga akan senantiasa berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan.  PKPS juga siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir," ujarnya.(kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama