Sambut Kafilah MTQ Wako Fadly Amran: Salam Hangat dari Warga Padang Panjang


Realitakini.com-Padang Panjang
Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyambut kedatangan kafilah MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat dari sejumlah kabupaten/kota di Islamic Center, Jumat (12/11). 

Kafilah yang diterima untuk kedatangan sesi pertama di antaranya Kabupaten Dharmasraya, Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, dan Kabupaten Tanah Datar. 

Wako Fadly menyampaikan, kedatangan kafilah hari ini disambut dengan cuaca yang cerah di Kota Padang Panjang. 

"Alhamdulillah cuaca hari ini cerah sekali, semoga dengan awal yang cerah ini, kegiatan kita berjalan sampai akhir dengan lancar. Namun jika hujan tidak masalah juga, karena kita berada di kota hujan, kita sudah mempersiapkan dan mengatasi jika terjadi hujan saat kegiatan ini," ujarnya. 

Ia juga mengatakan sudah mempersiapkan satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari informasi seputar MTQ dan Kota Padang Panjang. Aplikasi tersebut yaitu Ultimate Daily Application of Padang Panjang (Udajang) yang bisa didapatkan di Appstore untuk iOS dan Playstore untuk android. 

"Kita sudah mempersiapkan aplikasi Udajang untuk para tamu yang datang ke Kota Padang Panjang. Aplikasi ini sudah memberikan informasi seputar MTQ dan Padang Panjang. Juga bagi orang tua yang tidak bisa datang ke Padang Panjang, bisa langsung melihat Live Streaming pelaksanaan lomba di aplikasi Udajang ini," tuturnya lagi. 

Wako Fadly juga memberikan tanda terima berupa kokarde kepada peserta dan official serta pengalungan selempang batik MTQ kepada pemimpin rombongan masing-masing kabupaten/kota. 

Turut didampingi Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Ketua DPRD Mardiansyah, A.Md, Kapolres AKBP Novianto Taryono, SH, SIK, MH, Forkopimda, Sekdako Sonny Budaya Putra, dan undangan lainnya. (Alfin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama