Padang Panjang Targetkan Sukses Prestasi, Pelaksanaan dan Administrasi

Realitakini.com-Padang Panjang
Sebagai tuan rumah, Kota Padang Panjang memiliki tiga target yang ingin diraih pada penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil   Qur'an (MTQ) Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini. 

Pelatih Tilawah Putra dan Putri Kota Padang Panjang, Sariman menyampaikan, upaya terbaik akan dilakukan kafilah Kota Serambi Mekkah ini.
 
"Kita berusaha semaksimal mungkin memotivasi para qori dan qoriah menampilkan kemampuan. Begitu juga dengan cabang-cabang lain. Tentu kita menargetkan juara umum. Sukses prestasi, penyelenggaraan dan administrasi," katanya, seusai melakukan registrasi di Masjid Islamic Center, Jumat (12/11).

Upaya terbaik menjadi juara umum, lanjut Sariman, telah dilakukan dengan menggelar pemusatan latih an. "Sebanyak 10 kali jelang MTQ ini, dari bulan Oktober hingga lima hari sebelum MTQ, kita telah lakukan pemusatan latihan yang intensif. Minimal tiga besar, mudah-mudahan ini bisa kita raih," katanya.

Kafilah Kota Padang Panjang bersama Kafilah dari Kabupaten Dharmasraya, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar, dan  disambut secara resmi Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Forkopimda di Masjid Islamic Center. (Alfin)

Post a Comment

Previous Post Next Post