Sekda Buka Rapat Koordinasi Mitra Integritas Loka Pom Dharmasraya

Realitakini.com-Dharmasraya 
Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, membuka Rapat Koordinasi Mitra Integritas Loka Pom Dharmasraya, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (11/11/21). Terlihat hadir dalam rapat Kepala Loka Pom Dharmasraya, Asrianto, narasumber dari BBPOM Padang, Firdaus, dan perangkat daerah terkait.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan, pemerintah daerah sangat menyambut baik dan ber terimakasih kepada Loka Pom Dharmasraya yang sudah menggagas acara ini. Menurutnya, agenda ini penting dan strategis dalam rangka menciptakan keamanan pangan bagi masyarakat, yang memang menjadi salah satu tugas pemerintah.

"Melalui pertemuan koordinasi ini, harapannya kita dapat menjadi satu teamwork yang kuat dalam rangka menciptakan, mewujudkan kondisi keamanan pangan bagi masyarakat. Sehingga masyarakat terhindar dari pangan yang tidak sesuai dengan standar kesehatan," ujar Sekda.

Selain itu, melalui Rakor ini juga diharapkan Sekda dapat membangun pola kerja atau sharing informasi, berkaitan dengan tugas mewujudkan keamanan pangan bagi masyarakat.( Hms/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama