Selain Evaluasi, Walikota Solok Harapkan OPD Tingkatkan Ketaatan Kepada Allah

Realitakini.com- Kota Solok 
Didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Syaiful A, Walikota Solok Zul Elfian Umar pimpin Rapat Terbatas (Ratas) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bertempat di Ruang Rapat Walikota Solok, Senin (8/11/2021).

Beberapa hal yang menjadi perhatian Walikota Solok dalam arahannya antara lain, persiapan keikutsertaan dalam MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Padang Panjang,pembahasanRAPBD 2022, pelaksanaan program kegiatan 2021 serta evaluasi percepatan vaksinasi dan hal lainnya yang perlu perhatian.

"Persiapkan dengan baik, mulai dari pemberangkatan sampai selesai untuk keikutsertaan MTQ di Padang Panjang. Semoga juga membawa hasil yang diharapkan," kata Zul Elfian Umar.

Walikota Solok juga memberikan penekanan khusus untuk upaya percepatan capaian vaksinasi di Kota. Ia mengharapkan dilakukan evaluasi dan carikan solusi serta inovasi-inovasi untuk upaya percepatan capaian vaksin kita.

Selain itu, Walikota Solok juga mengingatkan seluruh kepala OPD untuk dapat bekerja maksimal. Di sampaikannya, sebagai pejabat publik bapak ibuk tidak akan bisa menyenangkan semua orang, akan tetapi bapak ibuk dapat menyenangkan banyak orang. 

"Tentunya semangat, komitmen dan keseriusan bapak ibuk menjadi kuncinya. Niatkan ibadah, tingkatkan iman dan ketaatan kepada Allah SWT," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama