Sutan Riski Kerajaan Pukul Gong Launching Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022

Realitakini.com- Medan 
Saya di dampingi Bendum APKASI bupati serang dan bersama 35 bupati, 12 wakil bupati dan perwakilan pemkab seluruh Indonesia yang hadir offline di Le Polonia Hotel Medan melakukan launching Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 secara bersama-sama dengan prosesi pemukulan gong dan diikuti dengan tembakan konfeti menambah semarak suasana pada Rabu (17/11/2021) siang.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan saudara Bobby Nasution. Terimakasih atas sambutan terhadap APKASI di Medan.Kegiatan tahunan Apkasi ini pada AOE 2021 telah mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo yang berkenan membuka secara hybrid dari Istana Kepresidenan Bogor, dan Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian dan Menteri BUMN Erick Thohir yang berkenan meninjau langsung di tempat pameran di Balai Sidang JCC, Senayan Jakarta pada 20-22 Oktober 2021 silam.

Kami berharap para bupati ikut berpartisipasi aktif dalam AOE 2022 tahun depan sebagai ikhtiar mem bangkitkan pemulihan ekonomi nasional malalui kebangkitan ekonomi di daerah, serta tetap mendukung upaya penyebaran vaksinasi akar pandemi Covid-19 makin terkendali dengan baik.9 Hms/ Rk0

Post a Comment

Previous Post Next Post