Wakil Bupati Blitar Sambut Baik Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Jember


Realitakini.com-Blitar
Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Blitar Venina Rahmat Santoso dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. Rully Wahyu P., ME serta Pengurus PKK Kabupaten Blitar menerima kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Jember Dra. H. Kasih Fajarini yang didampingi Kepala Dinas PMD Kabupaten Jember Adi Wijaya beserta rombongan di Paringgitan Pendopo Ronggo Hadinegoro Blitar. Jumat (3/12/2021)

Maksud dan kunjungan Tim PKK Kabupaten Jember bersama Dinas PMD dan perwakilan Kepala Desa dari Kabupaten Jember adalah untuk Study Tiru di Desa Bendosari Kecamat an Sanankulon. Karena Desa Bendosari ber hasil meraih terbaik II pelaksanaan 10 Program Pokok PKK tingkat Jawa Timur Tahun 2021. Sehingga harapannya dari studi tiru ini bisa diaplikasikan di Kabupaten Jember.

Wakil Bupati Blitar Makdhe Rahmat me nyambut baik kunjungan study tiru dari Kabupaten Jember.

“Dengan adanya study ini bisa mempererat jalinan silaturahmi antar daerah dan bisa mengenalkan produk unggulan dari Blitar dan bertukar komoditas,” Ucap Wabup.

Setelah dari Pendopo Ronggo Hadinegoro rombongan Tim PKK Kabupaten Jember bertolak ke Desa Bendosari untuk melihat langsung potensi yang ada di sana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Blitar. (adv/kmf/ edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama