Baznas Tanah Datar Wujudkan Balai Ternak Kambing

Realitakini.com Tanah Datar                               -
Balai ternak yang merupahkan program pertama dari Baznas Tanah Datar, semakin nyata pelaksanaannya dengan masuknya 48 ekor kambing tahap 1 ke lokasi peternakan tersebut.

Masuknya kambing untuk balai ternak turut di saksiksn oleh  ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah beserta pengurus, dokter hewan dari Dinas Pertanian, Pengurus Amil Zakat serta Mustahik penerima bantuan, Sabtu (18/12/2021) di Balai Ternak Balimbing Saiyo kecamatan Rambatan Sumatra Barat.

Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangganya karena program Balai ternak Baznas untuk pendayagunaan Mustahik bisa  terwujud.

"Alhamdulilah hari ini sebanyak 48 ekor kambing masuk,  jadi sudah ada total 60 ekor kambing yang ada di peternakan yang dikelolah oleh Mustahik, dan ini merupahkan suatu kebanggaan bagi kami, karena balai ternak yang merupahkan program Baznas dan siap untuk menjadi program unggulan di tingkat provinsi,  bisa terlaksana dan untuk itu di harapkan Mustahik bantuan kambing bisa mengembangkannya," ujar Yasmansyah.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Yasmansyah menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada semua pihak yang sudah menyalurkan zakatnya sehingga bisa dimanfaatkan oleh penerima zakat.

"Terima kasih kita ucapkan kepada muzakih yang sudah menyalurkan zakatnya pada Baznas Tanah Datar sehingga kami bisa menyalurkan nya kepada para mustahik semoga rezekinya dimudahkan oleh Allah swt,  tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Tanah Datar yang sudah ikut mendukung segala kegiatan  sehingga Baznas bisa menyalurkannya, kepada para penerima manfaat, melalui program-program Baznas " tutup Yasmansyah ketua Baznas Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama