Beragam Lomba Kubu Gadang Fest'21 Diikuti Peserta dengan Antusiasme Tinggi


Realitakini.com-Padang Panjang
Antusiasme berbagai komunitas begitu tinggi mengikuti beragam perlombaan Kubu Gadang Fest 2021 (KGF'21), Ahad (26/12). 

Terdapat empat macam perlombaan yang digelar saat KGF'21 ini. Di antaranya Parade Baju Saisuak, Photo on The Spot, Reels/Tiktok, dan Lomba Mewarnai Tingkat Anak-anak. 

Ketua Kelompk Sadar Wisata (Pokdarwis) Kubu Gadang, Yulio Hasanoma merasa senang dengan tingginya animo warga mengikuti perlombaan di KGF'21 ini. 

"Alhamdulillah, peserta yang mengikuti perlombaan saat KGF'21 ini banyak. Apalagi untuk Photo on The Spot. Datang dari berbagai komunitas foto yang ada di Sumatera Barat," ujarnya. 

Total peserta yang mengikuti perlombaan sebanyak 79 orang. Di antaranya Parade Baju Saisuak sebanyak delapan orang, Photo on The Spot 52 orang, Reels empat orang, dan Lomba Mewarnai sebanyak 25 anak. 

Photo on The Spot yang diminati komunitas foto yang ada di Sumbar, memberikan arti bahwa Desa Wisata Kubu Gadang yang asri memberikan spot foto yang bagus bagi para fotografer. 

Bagi para pemenang perlombaan KGF'21 ini diberikan uang tunai, sertifikat dan piala. Namun untuk mewarnai tingkat anak, diberi uang tunai, sertifikat dan alat tulis yang sangat bermanfaat bagi mereka. (Alfin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama