Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Beberkan Berbagai Program Di HUT Ke 47 Tahun

Realitakini.com- Padang
Perusaha an Umum Daerah(Perumda) Air Minum merayakan Hari Ulang Tahunya ke-47   kamis 30 /12/2021  di kantaor pusat  Perunda Air Minun Di Jalan Agus Salim PadangAcara ini hadiri Walikota Padang Hendri Septa. yang bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya Wako Hendri Septa mengatakan, "Atas nama pribadi dan Pemko Padang kita mengucapkan selamat kepada jajaran Perumda Air Minum Padang  yang merayakan HUT ke-47 hari ini yang selama ini senantiasa memberi kan kinerja terbaik bagi warga Kota Padang. Kata Hendri Septa .Kita berharap Perumda Air Minum Padang semakin eksis terutama mampu memberikan pelayanan ter baik," ujar Henri Septa.Hendri Septa  
juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Perumda Air Minum yang telah banyak membawa perubahan signifikan terhadap ke majuan BUMD tersebut sejauh ini. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap ke butuhan air bersih. "Saya mengapresiasi kinerja Perumda Air Minum Padang yang tahun demi tahun selalu membuktikan keberhasilannya. Ke berhasilan itu dibuktikan tak hanya capaian kinerja saja, namun ditorehkan dengan berbagai prestasi di tingkat daerah maupun nasional. Semoga terus ditingkatkan," imbuh Wako.

Sedangkan Direktur Utama Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal mengatakan, “ada beberapa hal yang sangat penting dan selalu dipertahankan pihaknya sejauh ini, terutama tidak menaikkan tariff air bagi pelanggan.Hendra juga membeberkan ber bagai program dan kegiatan yang telah dan akan dilakukan Perumda Air Minum Padang.
" Alhamdulillah kita juga mampu melakukan berbagai kegiatan sosial seperti menyalurkan sumbangan sapi qurban di momentum Hari Raya Idul Adha. Selain itu juga bedah rumah warga yang tak layak huni di kawasan sumber air Perumda Air Minum Padang, tuturnya.Sedangkan usai upacara kegiatan dilanjut kan dengan penyerah an hadiah kepada pelanggan air minum yang paling disiplin membayar rekening di awal bulan. Tiga sepeda motor sebagai hadiah utama per sembahan Bank Nagari, Mandiri InHealth dan CV Satu-satu.

Selanjutnya, tiga unit sepeda dan beberapa peralatan elektronik disajikan Perumda Air Minum Kota Padang pada momen gebyar pelanggan tahun ini.Selain itu, juga digelar aksi donor darah yang merupa kan kerjasama Perumda Air Minum Kota Padang dengan PMI Kota Padang. Juga dilakukan penanda tanganan kerjasama dengan Bank Central Asia (BCA) serta PT POS KCU Padang. Agenda lain berupa penyerahan donasi karyawan kepada ACT yang akan disalurkan kepada korban Gunung Semeru. Penyerahan penghargaan kepada lima pelanggan dengan rekening terbesar.( Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post