Gedung Rawat Inap Anak dan Ruang Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Memiliki Fasilitas dan Penanganan Modern ,


Realitakini.com-Blitar
Bupati Blitar, Rini Syarifah meninjau pembangunan Gedung Rawat Inap Anak dan Ruang Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi pada Rabu (26/01/2021). Dalam peninjauan ini, Mak Rini didampingi oleh Direktur RSUD Ngudi Waluyo.

Mak Rini mengatakan bahwa tahap pem bangunan Gedung Rawat Inap Anak dan Ruang Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sudah mencapai progres 98%. Rencananya pembangunan ini akan selesai total pada awal Februari 2022.

“Saya suka dengan konsep bangunannya karena sirkulasi udara dan pencahayaannya bagus. Ditambah dinding berbahan kaca begini, kita bisa lihat pemandangan gunung dan sawah. Inshaallah para pasien bisa segera sehat jika dirawat di gedung ini. Bisa menjadi sedikit hiburan juga untuk keluarga yang merawat pasien,” kata Mak Rini.

Gedung Rawat Inap Anak dan Ruang Bedah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi memilikifasilitas dan penanganan modern. Bangunan 4 lantai tersebut dilengkapi dengan lift, ruangannya ber-AC dan kamar mandi serta tombol lapor di setiap ranjangnya.

Harapannya, pasien dan penjaganya tidak perlu repot mencari para perawat jika membutuhkan pengobatan dengan meng gunakan tombol tersebut. Jika keadaan darurat terjadi di kamar mandi, sensor di dalamnya juga akan memberikan sinyal kepada para perawat sehingga segala permasalahan dapat segera tertangani. ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post