Ingin Mengetahui Arah Pembangun Sumbar Kedepan Komisi IV DPRD Riau Kunjungi DPRD Sumbar

Realitakini.com-Padang
 
Rombongan Komisi IV DPRD Riau melaksanakan kunjungan ke DPRD sumbar , Jumat (17/12/2021). rombongan tersebut  dipimpin  langsung Wakil Ketua 1 DPRD H. Syafruddin Poti, SH, disertai anggota; Tumpal Hutabarat, SE, MM., Ir. H. Sahidin, dan Ir. Mardianto Manan, MT., dan beberapa staf protokoler diantaranya, Boby R Siregar. Kunjugan mereka bertujuan  untuk saling berbagi dan mengetahui pem bangunan infrastruktur di provinsi Sumbar  .

Rombongan Komisi IV DPRD Riau ini disambut anggota komisi 4 DPRD Sumbar, diantaranya Zulkenedi Said, Safrudin, Mariosa Johan, dan Suharjono Syawal, dan Kasubag Humas, Idris, di ruangan Bamus.

Wakil Ketua 1 DPRD Riau mengatakan. "Kunjungan kami ke daerah ini (Sumbar), untuk mengetahui focus program pembangunan infrastruktur 2022 provinsi Sumatera Barat ini, , apakah nantinya bisa diterapkan di daerah kami," ucap Syafruddin Poti.

 Dalam pembangunan fisik, tentunya ada teknik atau kiat-kiat yang dilakukan berbagai daerah, termasuk Sumatera Barat, ini juga akan menjadi pelajaran apakah nantinya bisa diterapkan,” tambahnya.

Sebagai tuan rumah, komisi IV DPRD Sumbar juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan  dari Komis IV DPRD Riau. Menjawab pertanyaan tamu dari Provinsi Riau, Komisi 4 DPRD Sumbar mengatakan,” siap memberikan beberapa catatan focus pembangunan infrastruktur daerah ini pada 2022 mendatang, dengan semua perangkat aturannya.

 Pertemuan berlangsung amat harmonis, serius namun santai, dan saling mengisi antara tamu dan tuan rumah, sehingga waktu berjalan tanpa terasa, walau di luar ruang gedung pertemuan hujan dan badai masih melanda kota Padang.

 

Post a Comment

Previous Post Next Post