Wali Kota Solok Cup III Dibuka

Realitakini.com- Kota Solok 
Walikota Solok Cup III 2021, yang memperebutkan 200 medali oleh 1500 taekwondo dari berbagai daerah , baik daerah dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) maupun dari daerah tetangga seperti Riau, Kepulauan Riau (Kepri), Jambi dan Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (17/13/2021), resmi dibuka.

Acara tersebut dibuka oleh Asisten II Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Solok Jafrizal, mewakili Walikota Solok yang berhalangan hadir dikarenakan ada agenda pemerintahan yang lain.  

Dalam sambutannya, Asisten II Setdako Solok Jafrizal menyampaikan permohonan maaf Walikota Solok Zul Elfian Umar, atas ketidakhadirannya dalam pembukaan acara Walikota Solok Cup III 2021, di Sporthall Tanjung Paku Kota Solok tersebut. 

Selain itu, Jafrizal menyebutkan dengan dihadiri 5000 orang atlet beserta official dan pendamping, ini adalah suatu kebanggaan dan kesenangan tersendiri bagi Kota Solok pada kesempatan ini. Ini tidak bisa terjadi tanpa dukungan dari semua pihak, terima kasih untuk semuanya. 

"Tentunya kita semua berharap, agar acara yang begitu meriah ini berjalan lancar sesuai dengan semesti nya, dan sukses sampai akhir acara," kata Jefrizal. 

Jafrizal berharap agar acara besar seperti ini (Walikota Solok Cup III) bisa diselenggarakan setiap tahun nya. Karena ia yakin dengan kedatangan 5000 pengunjung ke Kota Solok dari dalam dan luar Sumbar akan berdampak baik pada masyarakat Kota Solok, baik secara ekonomi ataupun hal lainnya. 

"Untuk seluruh peserta, seluruh atlet taekwondo dan seluruh juri mudah-mudahan nyaman selama berada di Kota Solok ini. Mari kita nikmati kuliner Kota Solok, karena kuliner Kota Solok terasa enak sekali," tutupnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama