Tak Tanggung-Tanggung, Dewan Pengurus KORPRI Dharmasray Undang Ustadz Kondang, Dr. H. Kariman Ibrahim, MA,

Realitakini.com-Dharmasraya
Wirid KORPRI Undang Penceramah Kondang Pimpinan Ponpes Darul Qur'an Pekanbaru
Wirid KORPRI Undang Penceramah Kondang Pimpinan Ponpes Darul Qur'an Pekanbaru Dalam  rangka memperingati hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya menyelenggarakan wirid di Mushalla At Tauhid, Komplek Kantor Bupati Dharmasraya, Jum'at (17/12/21).

Tak tanggung-tanggung, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya mengundang ustadz kondang, Dr. H. Kariman Ibrahim, MA, sebagai penceramah. Beliau merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur'an Pekanbaru.Hadir dalam wirid tersebut Staf Ahli Bupati, Martoni, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, serta para staf ASN dan THL di lingkungan Pemkab Dharmasraya.

"Semoga kegiatan wirid yang diselenggarakan ini dapat meningkatkan keimanan serta memperkuat ukhuwah kita," ujar Staf Ahli Bupati, Martoni, saat memberi kata sambutan.

Ia berpesan, agar para pegawai yang hadir dapat mengambil ilmu dari apa yang disampaikan oleh ustadz penceramah, untuk kemudian diamalkan dalam kehidupan.Tidak itu saja, Martoni juga berharap, kegiatan wirid bulanan yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19 dalam waktu belakangan ini, tahun depan dapat kembali aktif dan rutin dilaksanakan.

Sementara itu, dalam ceramahnya Ustadz Dr. H. Kariman Ibrahim, MA menyampaikan tentang keutamaan sholat lima waktu, tentang keberkahan rezki yang diberikan Allah, pembagian zakat khusus pegawai, serta pentingnya berbuat baik kepada orang tua maupun sesama.Setelah wirid, acara kemudian ditutup dengan do'a bersama.( Hms/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama