Jelang NATARU 2022 Satpol PP Pasaman Laksanakan Operasi Pekat

Realitakini.com -- Pasaman 
Jelang Natal dan Tahun Baru 2022 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Pasaman laksanakan operasi penertiban penyakit masyarakat (Pekat).

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Satpol PP dan Damkar, Aan Afrinaldi.S.STP pada Realitakini.com, Jumat (10/12/2021)

"Giat operasi pekat jelang hari raya natal dan tahun baru ini juga untuk menyikapi kondisi dan laporan masyarakat, untuk itu satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasaman segera mengambil tindakan tegas dengan melaksanakan operasi penertiban terhadap berbagai penyakit Masyarakat,"ujar Aan

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa untuk mendukung pelaksanaan penertiban penyakit masyarakat yang dikemas dalam opersi pekat tersebut maka dilakukan koordinasi dan konsolidasi antara berbagai pihak yang akan terlibat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Pada operasi tersebut Satpol-PP Pasaman berhasil mengamankan satu orang wanita pada salah satu cafe yang berinisial “bunga”. Wanita tersebut sudah mengarah pada tindakan asusila. Setelah dilakukan penyidik an oleh PPNS, maka kepada “ Bunga” dilaku kan pembinaan di Panti Sosial Andam Dewi Solok,"ungkap Aan.

 Aan Afrinaldi  juga menjelaskan bahwa masyarakat menyambut gembira pelaksana an operasi penertiban ini, karena mereka merasa resah dan terganggu dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

 Masyarkat berharap kegiatan serupa di laksanakan secara terus menerus dan ber kesinambungan. Sehingga diharapkan ketertiban, ketentraman dan kenyamanan masyarakat dapat terwujud,"tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post