Ketua Tim Inovasi Melakukan Program Unggulan RSUD Nuguni Waliyo Wlingi Blitar


Realitakini.com-Blitar
Ibu dr. Tri wahyuning Rahmawati.MM,MS. menyampaikan progam unggulan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar pada Selasa,(28/12/2021) di Ruwangan khusus RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar pukul 14.00 WIB siang.

Dengan adanya keinginan masyarakat men dapatkan pelayanan yang memadahi di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar terkait masalah pelayanan berobat,dalam hal ini tentang antrian panjang.

Dalam mengatasi masalah tersebut, RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar, membuat inovasi progam unggulan yaitu Progam Sistem Antrian Nomer Mandiri.

Lebih lanjut, dr.Tri wahyuning Rahmawati, MM.MS Kabag Perencanaan dan Evaluasi RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar menjelas kan saat ditemui awak media  dengan ada nya progam unggulan inovasi semua bisa mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Progam unggulan ini bertujuan untuk solusi mengatasi sebuah masalah, dan memang banyak sekali inovasi di RSUD Ngudi Waluyo ini karena memang kita setiap tahun mengikuti lomba inovasi baik di Pemkab Blitar ataupun tingkat nasional.

Di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar ada progam unggulan Sianoman, progam unggul an DAR-DER-DOR RSUD Ngudi Waluyomasuk dalam Top 30 inovasi pelayanan publik ter baik di Propinsi Jawa Timur.

Dan kita juga mendapatkan piagam peng hargaan Top inovasi pelayanan publik tahun 2021 yang diterima Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah didampingi Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar dr.Endah Woro Utami beserta Tim inovasi RSUD Ngudi Waluyo wlingi Blitar pada Jum’at, (19/11/2021) di Kota Surabaya satu bulan yang lalu.

Dan perlu diketahui progam ini sesuai dengan progam Pemkab Blitar juga , yaitu untuk meningkatkan angka harapan hidup artinya mengurangi angka kematian ,meningkatkan angka kesehatan dan kesembuhan dengan hadirnya rutin kontrol,” jelasnya.

Tri wahyuning Rahmawati.MM.MS juga menambahkan, bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan cepat di RSUD Ngudi WaluyoWlingi Blitar nanti akan mendapatkan chip, sehingga akan bisa mengakses progam Sinoman dengan mudah,” tuturnya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama