Peduli Dengan Lingkungan Satgas Pamtas RI-Png Yonif 711/Raksatama Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

Realitakini.com-Kab. Keerom. 
Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks khususnya Pos Kout Pir IV bersama warga Wonorejo melaksanakan karya bhakti membersihkan lingkungan kantor Kampung Wonorejo (Pir IV), Disrtik Mannem, Kamis  (23/12/2021).

Pasiter Letda Inf Stenli Andaria bersama anggota Pos Kout Pir IV melaksanakan karya bhakti pembersih an dan pemotongan rumput disekitar lingkungan kantor Desa Wonorejo secara gotong-royong bersama warga setempat.

“Tentunya kegiatan seperti ini merupakan wujud kekompakan antara Satgas dengan warga desa binaannya seperti yang dilakukan anggota Pos Kout Pir IV dengan tujuan menciptakan lingkungan yang bersih,” ucap Pasiter.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-PNG Letkol Inf Mutakbir menyampaikan, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta bentuk kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG terhadap kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaan jajaran Pos Satgas perlu diadakannya Karya Bhakti pembersihan lingkungan, salah satunya sekitar kantor desa.

“Semoga dengan upaya yang telah dilakukan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga sehingga nantinya bisa membangkitkan semangat gotong-royong untuk selalu merawat dan menjaga fasilitas Desa dengan lebih baik agar dapat digunaakan dan terjaga kebersihannya,” Ujarnya.

Bapak Mateus (59) selaku Kepala Desa Wonorejo mengucapkan terimakasih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks yang telah memberikan sumbangsinya dengan membantu pembersihan kantor Desa Wonorejo.

“Saya selaku Kepala Desa Wonorejo, mengucapkan terimakasih kepada anggota Pos Kout Pir IV yang sudah peduli dan bersama-sama ikut serta membersihan lingkungan kantor desa ini sehingga menjadi bersih dan rapi,” tandasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama