Sinergitas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Polsek Malaka Tengah Bagikan Kado Untuk Anak-Anak Di Perbatasan

Realitakini.com- Malaka Teanggah 
Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY  Pos Motamasin ikut memeriahkan Natal dengan membagikan Kado kepada Anak-Anak di Desa Kletek, Kecamatan . Malaka, NTT. Sabtu (25/12/21). 

Pembagian Kado Natal kepada Anak-Anak ini dilakukan usai pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja Gemit Ebenhezer oleh Anggota Pos Motamasin dan Polsek Malaka Tengah yang diberikan secara simbolis kepada Tokoh Agama yang nantinya akan diteruskan kepada Anak-Anak. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di Makotis, Atambua, NTT. Sabtu (25/12/21). Mengatakan Pembagian Kado Natal ini disambut hangat dan penuh sukacita oleh Anak-Anak dan Jemaat Gereja Gemit Ebenhezer, Diharapkan pembagian kado natal dapat membahagiakan hati anak-anak di hari Natal dan ini merupakan wujud toleransi dalam kehidupan beragama yang kita tanamkan kepada masyarakat di perbatasan agar selalu terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama. 

Bapak Zilvester selaku Pendeta Gemit Ebenhezer mewakili seluruh jemaat mengucapkan terimakasih kepada anggota satgas 743 dan Polsek Malaka Tengah yang telah membahagiakan hati anak-anak di perbatasan dengan memberikan Kado Natal. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita didalam Tugas.( Ana/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post