Wabup Rudi Hariyansyah Terima Kunjungan Wabup Sarolangun

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Sarolangun, H. Hilalatil Badri beserta rombongan di Kantor Bupati Pesisir Selatan, Rabu (15/12).

Saat menyambut kunjungan kerja Wakil Bupati Sarolangun, H.Hilalatil Badri dan rombongan itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah didampingi  Wakil Ketua TP PKK, Ny. Ika Rudi Hariyansyah, Sektretaris Daerah, Mawardi Roska, Asisten Pemerintahan Umum, Gunawan dan Kabag Kesejahteraan Rakyat, Yoli Aang Sofria.Dalam kesempatan itu Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatang an Wakil Bupati Sarolangun berserta rombongan.

“Sekilas kami hanya menyampaikan tentang pembangunan yang ada di Pesisir Selatan seperti pe ngembangan pariwisata, infrastruktur, UMKM dan kelautan," katanya

Sementara itu Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri mengaku sangat mengagumi pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan dan berharap bisa menjalin hubungan yang baik antar Pemerintah Kabupaten Sarolangun dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat

“Saya sangat mengagumi pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, dan saya harap kedepannya bisa menjalin hubungan yang baik. Kabupaten Pesisir Selatan juga memiliki potensi sumber daya alam yang besar seperti di sektor pariwisata," ucapnya.

Dalam kunjungan kerja itu Wakil Bupati Sarolangun, Hilalatil Badri juga meninjau Galeri Industri Kecil Menengah (IKM) Pesisir Selatan dan meninjau beberapa icon destinasi wisata yang ada di Pesisir Selatan. ( Kmf/ Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama