Zulkifli" Menyangsikan Laga Tournament Pangi Cup II, Antara Persela Fc (Lanipa) VS LEBANI FC Dengan Skor 1:0

Realitakini.com-Luwu,
Tournament Pangi Cup II telah memasuki 16 besar,sejumlah tim telah dinyatakan tak lolos kebabak selanjutnya.Tournament Pangi Cup II berlangsung sejak tanggal 26 November 2021 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Salah satunya pertandingan yang mempertemukan kedua kesebelasan yaitu Persela Fc (Lanipa) dan To Makka (Lebani) yang dihadiri langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli.,ST.,M.Si dan didampingi mantan anggota DPRD Luwu,Bahar,.Rabu,15 Desember 2021.

Kedua kesebelasan saling adu jual beli serangan dari sejak peluit pertama dibunyikan,Persela Fc yang dibawa ban kapten Ashal,bermain agresif dan selalu membuka peluang untuk membobol gawang Lebani FC.

Al hasil"Persela Fc membobol gawang Lebani FC setelah melakukan rainbow (bola lepas dari tangan) Langsung disambar oleh striker tunggal lanipa fc atasnama Fajrin di menit ke 19.mebuat skor 1:0 untuk Persela Fc.

Sedangkan Lebani FC, tidak berhenti-henti melakukan serangan di jantungt pertahanan tapi tidak berhasil merobek gawang Lanipa FC yang dikawal Allink.

Hasil Pantauan wartawan media,Muha Cs (Lebani FC) sampai di menit ke 45,walk out dari lapangan dikarenakan diduga salah satu pelanggaran dilakukan oleh Lanipa FC,Wasit tidak mengganggap sebuah pelanggaran.dan pada akhirnya Lebani FC tidak melanjutkan pertandingan yang tersisa.

Manager Persela Fc Ibnu Syawal menuturkan bahwa performa pemain cukup baik dan kerjasama antara satu dengan yang terjalin,apalagi Persela juara full dan tak terkalahkan sepanjang babak penyisihan.Ucapnya"

Lain halnya,Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli yang juga putra asli Lanipa merasa bangga kepada adik-adik (keluarga) di Lanipa,walaupun lapangan atau saran prasarana olahraga dikampung belum ada tapi jika ikut tournament olahraga seperti sepakbola,Persela fc sangat diperhitungkan.Ucapnya"

Selain menyangsikan pertandingan Persela Fc dan Lebani FC,Panitia memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua II DPRD Luwu.menyerahkan hadiah undian kupon.Sekedar diketahui bahwa Persela Fc,tidak pernah terkalahkan setelah 3 pertandingan dan berhasil meraih Juara.(Run)







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama