HIPMI Blitar Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Realitakini com -Blitar,
Bupati Blitar Hj Rini Syarifah dan Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (  HIPMI  )  Jumat (14/1/2021).Bertempat di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar juga dihadiri ketua DPD HIPMI Jatim, Rois S Maming, dan berbagai Pengurus BPC HIPMI dan berbagai daerah di Jawa Timur 

Permadi Candra Gunawan Ketua HIPMI Kabupaten Blitar masa bakti 2020 2023 mengatakan , pelantik an HIPMI dihadiri Oleh Bupati dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Hal itu untuk meng kola borasikan bahwa HIPMI harus bersinergi dengan pemerintah daerah.

Ke  depan, kami berharap HIPMI harus terus meningkatkan sinergi dengan pemerintah daerah dan Kadin. Sesuai Tema pelantikan yaitu Bersama Pemuda Meningkatkan Ekonomi Daerah," katanya.

Permadi mengatakan, anggota HIPMI menjunjung tinggi integritas. Baik dalam beraktivitas di Organisasi maupun di bidang usaha masing-masing. Meskipun begitu, ia tetap mendorong anggota HIPMI untuk beraksi. Tidak hanya berteori saja. ia mengajak anggota HIPMI untuk bergerak membantu pemerintah untuk meningkatkan ekonomi.

"Tetapi kita harus beraksi dengan menjalankan program kerja yang ada. Program kerja itu tidak hanya khusus, tetapi juga umum yang bisa dilaksanakan oleh seluruh anggota HIPMI," jelasnya.

Kemudian, Permadi menegaskan bahwa Pengurus baru HIPMI akan menjalankan roda organisasi dengan lebih profesional. Tidak hanya itu, Pihaknya juga akan lebih meningkatkan Sinergitas dengan Pemkab yang selama ini sudah berjalan baik.

"Selama ini sinergi dengan pemerintah Alhamdulillah baik, Bupati sangat mensupport. contoh nya dengan mengizinkan pelantikan di pendopo," ujarnya.

Saat ini, Anggota HIPMI di Kabupaten Blitar bukan puluhan tetapi  mencapai 150 orang. Jumlah itunterdiri dari berbagai pengusaha. Mulai dari bidang konstruksi, perdagangan umum, ekspor impor, dan industri.

Permadi mengatakan, paling banyak anggota HIPMI Kabupaten Blitar bergerak di bidang konstruksi dan perdagangan umum. "Kita menerima semua bidang usaha baik UMKM. Pengusaha muda kita rangkul untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat," ujar Permadi Chandra Gunawan (  Edy )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama