Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH Beri Lampu Kuning Pijit Plus, SPA

Realitakini.com- Padang 
Masyarakat Minang sangat religius, dengan fisafal adat Bandi Syara' syara' kitabullah  sehingga sangat ironi apabila di tengah masyarakat terdapat dibeberapa tempat  maksiat," ungkap  Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH    melalui Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Selasa 11/1/2022 saat jumpa pers di lantai 4 Mapolda Sumbar

Untuk itu katanya, Kapolda Sumbar akan bersikap tegas, mana kala ada anggota  yang bermain-main maupun membeking tempat praktik yang menyimpang dengan ketentuan hukum,"ujar Kombes Pol SatakeSelasa 

"Prinsipnya reward dan punishment akan diberikan oleh Kapolda Sumbar (Irjen Pol Teddy Minahasa) kepada personel," ujarnya. 

Lebih lanjut Kabid Humas  Polda Sumbar menyampaikan diduga  5 personel  yang sedang di proses karena melakukan  pembekingan terhadap hal tersebut. 

"5 anggota inisial EL, N, AM, AN, RN. Ada perwira dan bintara, dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Propam Polda Sumbar. Dan yang bersangkutan akan diproses," katanya.

"Kami tegaskan kepada rekan-rekan (wartawan), bahwa dimana beliau (Kapolda Sumbar) melakukan telah melakukan mutasi terhadap beberapa personel.  dan akan menindak tegas apabila ada anggotanya yang melindungi tempat-tempat maksiat.  dan bahkan akan mencopot anggota yang diduga beking pijit plus, SPA," sambungnya. 

"Ini merupakan lampu kuning bagi tempat maksiat yang ada di Sumbar. Itu sebagai komitmen bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa," pungkasnya.( WRK)

Post a Comment

Previous Post Next Post