IWAPI Pasaman Periode 2021 - 2026 Dilantik Dan Dikukuhkan

Realitakini.com -- Pasaman
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pasaman periode 2021- 2026 dilantik dan dikukuhkan di Ambun Water Park Lubuk Sikaping, Selasa (11/1/2022)

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Bupati Pasaman diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dra.Yusnimar Apt, Ketua IWAPI Sumbar, Ketua GOW Pasaman  Ny.Deny Sabar .AS , Ketua GOW Kabupaten Pesisir selatan , Ketua DWP Pasaman, serta Ketua Organisasi Wanita se Kabupaten Pasaman.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dra, Yusnimar Apt, saat me nyampaikan sambutan Bupati Pasaman mengatakan, ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Iwapi untuk periode 2021 - 2026 .

"Pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik sesuai dengan tuntutan organisasi , dalam hal ini Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada DPC IWAPI Kabupaten Pasaman dan kedepan dapat menjalankan amanah dan selalu dapat memberikan kiprahnya sesuai dengan bidang masing masing,"ujarnya 

Di samping itu dalam rangka mendukung pelaksanan otonomi daerah khususnya pendekatan pelayanan publik sangat perlu peran aktif seluruh stakeholder termasuk IWAPI sendiri. Kemudian, untuk pe ngembangan usaha  dan produk asli Pasaman sangat perlu  inovasi dan serta andil besar dari IWAPI Kabupaten Pasaman.

Bupati berharap, IWAPI yang merupakan wadah penyaluran aspirasi wanita pengusaha Indonesia yang merupakan organisasi yang non profit atau yang bersifat gotong royong , dapat membuat program yang selaras dengan program pembangunan Pasaman dan kedepan dapat menjadi organisasi yang solid , mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah ini secara mandiri, tutupnya.

Sementara itu Ketua IWAPI Pasaman yang baru, Rika Fatmawati pada kesempatan tersebut menyebut kan , dengan dilantiknya ia selaku Ketua IWAPI Pasaman, nanti nya akan berupaya untuk serta memaju kan peran wanita dalam pembangunan terutama untuk sektor industri yang lebih maju dan yang akan menunjang perekonomian.

Dalam kegiatan nya IWAPI Pasaman di bantu oleh banyak para donatur di Kabupaten Pasaman dalam berbagai hal untuk kemajuan organisasi ini, selain itu dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan ini juga tak terlepas dari peran para donatur.

Terakhir Rika Fatmawati menyampaikan,untuk kegiatan yang dilaksanakan IWAPI Kabupaten Pasaman adalah melaksanakan bantuan sosial berupa pembagian sembako, untuk orang tua jompo, Ibu-ibu hamil dan anak balita, hal tersebut terlaksana berkat kerjasama dengan GOW Pasaman. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post