Jabatan Asisten Operasi Kosekhanudnas IV diserahterimakan.

Realitakini.Com,-Jakarta
Panglima Kosekhanudnas IV Marsma TNI Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., memimpin upacara serah terima Asisten Operasi (Asops) Kosekhanudnas IV dari Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus kepada Kolonel Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., bertempat di Lobby Makosekhanudnas IV, Jumat(21/01).

Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kosekhanudnas IV, acara berlangsung sederhana dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan serta dilanjutkan laporan resmi kepada pimpinan upacara.

Pejabat baru Kolonel Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Pamen Sopsau dan Pejabat lama Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus akan menjabat sebagai Pamen Sopsau.

Pergantian Jabatan dalam organisasi merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal, menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan berorganisasi dan untuk menimbulkan semangat kerja bagi organisasi khususnya TNI Angkatan Udara.

Pangkosekhanudnas IV memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kolonel Pnb Arnold Fernando Sitorus atas segala kerja keras dan upayanya dalam menjalankan tugas dibidang Operasi Kosekhanudnas IV, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu Pangkosekhanudnas IV mengharapkan kepada pejabat baru agar melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya dan juga terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas kedepannya di Kosekhanudnas IV.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama