Kapolres Tanah Datar Pimpin Upacara Sertijab, AKP Aditialidarman Jabat Kasat Binmas

Realitakini.com Tanah Datar                              
Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si  pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari AKP Mira Eka Putra kepada AKP Aditialidarman, SH, Senin (17/01/2022) di Mako polres Tanah Datar Sumatra Barat.

Turut hadir dalam upacara Sertijab kasat Binmas Wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal, SH, PJU polres, para kasat, Kapolsek serta jajaran polres Tanah Datar dengan komandan upacara Kanit Patroli Ipda Rido.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto menyampaikan Kasat Binmas lama AKP Mira Eka putra akan bertugas di Polres Pariaman dan AKP Aditialidarman sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek lembah Melintang Pasaman Barat akan menjabat sebagai kasat Binmas di Polres Tanah Datar.

"Pelantikan dan Sertijab adalah sesuatu yang wajar alam sebuah institusi, sebagai bentuk atau wujud penyegaran dan pengembangan karir," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan harapan untuk setiap anggota polri dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam menciptakan keamanan.

"Kepada kasat binmas yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada kasat Binmas yang baru dilantik saya ucapkan selamat bertugas, semoga tetap amanah dalam melaksanakan tugas," tutup AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si Kapolres Tanah Datar.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan acara temu ramah Kapolres  dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama