Ketua DPC.PKB KabBlitar Hj.Rini Syarifah

Realitakini.com.-Blitar           
              
Ketua DPC.PKB KAB.BLITAR Hj.RINI SYARIFAH.melaksanakan pelantikan kader,10 ranting di kecamatan Doko,Serta melaksanakan pendidikan ke kader kadernya,di gedung kesenian perkebunan branggah Banaran kec.doko.minggu-30-01-2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Hj.Ahmad Tamim anggota DPRD Fraksi PKB Jatim, Ketua DPC Blitar Mak Rini Syarifah, Panoto anggota DPRD fraksi PKB. Kab Blitar, Adib Zamhari anggota DPRD Fraksi PKB. Kab. Blitar, peng urus DPC Blitar, PAC dan Ranting PKB se Kecamatan Doko

"Sambutan dari ketua DPC.PKB .KAB.BLITAR. Hj,RINI SYARIFAH.Dengan di adakan MUSANCAB PKB.Di setiap Kecamatan agar kader kader yang terlantik ini,sebagai Unjung tombak kerja Ketua DPC.PKB .KAB.BLITAR,Yang sekarang menjabat sebagai bupati Blitar, supaya kader yang di desa desa ini menapung keluh kesah masyarakat yang paling bawah.

Dan dengan membentuk kader ini mudah mudah Kabupaten Blitar yang saya pimpin ini menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya,karena tanpa adanya komunikasi dengan kader yang di tingkat desa tak mungkin cita cita saya untuk terwujudkan seperti selegon saya yang selama ini sering kami dengungkan(MAJU BERSAMA SEJAHTERABERSAMA)".tuturnya".

"Dalam pidatonya". Panoto selaku Ketua pimpinan sidang musancab menjelaskan, semoga peserta yang lulus PKP dapat membagikan ilmu yang diperoleh dan dapat disampaikan kepada kader PKB yang lainya.

” Ya pada dasarnya ini sebuah proses yang dilakukan dalam sistem organisasi, dan kegiatan PKP ini sangat penting bagi kader PKB untuk mendapatkan sebuah gemblengan ilmu khususnya politik berbasis partai.

Dan harapanya saya dalam menghadapi pemilu 2024 strukturalisasi inilah yang menjadi ajang dalam kancah persiapan dan mempersiapkan pemilu yang akan datang.Maka disitulah yang menjadi motto perjuangan PKB, bangkit, solid, PKB menang,” ungkapnya.

"Sementara itu salah satu kader muda anggota DPRD Fraksi PKB

Jatim Hj.Ahmad Tamim sangat meng apresiasi acara PKP dan musancab hari ini. Saya berharap kegitan ini bisa dilakukan secara rutin karena PKB adalah partai kader dan kader loyalis sehingga tidak mungkin sebuah partai kemudian kalau kadernya tidak loyal.

Dan tentunya komandonya akan mati, maka secara pasti bahwa PKB sudah mendeklarasi kan diseluruh level ranting, DPC, maupun anak cabang dan juga pondok pesantren diseluruh Indonesia Gus Muhaimin jadi calon presiden tahun 2024.

Ini artinya tahun 2024 akan melaksanakan pemilu serentak, ada pilpres kemudian, pemilu Legeslatib, kemudian pilkada bupati, gubernur, secara serentak.Maka mesin itu harus dinyalakan mulai hari ini, dan mesin partai yang paling urgen struktural partai karena juga menyangkut verifikasi kelayakan partai,” pungkasnya.(edy)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama