Kunjungi Kodim 0309 Solok, Danrem 032 WBR Harapkan Prajurit Profesional, Jujur Dan Produktif

Realitakini.com- Kota Solok
Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok dan Kabupaten Solok, sambut kedatangan Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja (WBR) Brigjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Purmanto, Selasa (18/1/22).

Kunjungan Danrem 032/WBR ke Kodim 0309/Solok tersebut dalam rangka memberi pengarahan pada seluruh personil Kodim 0309/Solok, agar dalam menjalankan tugas untuk profesional, jujur dan produktif. Selain itu, yang lebih utama Danrem 032/WBR juga mengharapkan agar seluruh personil Kodim 0309/Solok mampu memotivasi putra putrinya dalam menentukan masa depan.

Selain itu Danrem 032/WBR juga menyebutkan bahwa tujuan utama kedatangannya ke Kodim 0309/ Solok, adalah untuk bertatap muka langsung dengan prajurit dan seluruh keluarganya sekaligus melihat wilayah Solok untuk menyamakan visi dan misi selama ia menjabat sebagai Danrem 032/WBR.

"Prajurit saya harus profesional, jujur dan produktif. Artinya, prajurit sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing harus menguasai dan mahir, serta harus berani menyampaikan permasalahan yang terjadi pada saya sehingga bisa dicarikan solusinya," kata Purmanto. 

Dilanjutkannya,dari informasi yang tersebar dari pelosok, dan saya juga melihat masih banyak masyarakat potensi daerah yang belum tersentuh. Prajurit harus berkolaborasi dengan masyarakat dalam memperdaya kan lingkungan, sehingga kehadiran prajurit bisa dirasakan masyarakat dan masyarakat pun menjadi mandiri dan produktif.

Tampak hadir dalam penyambutan Danrem 032/WBR Brigjend TNI Purmanto, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok Nurmisma, Sekda Kabupaten Solok, Kajari Solok, Ketua Peng adilan Negeri Koto Baru, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Solok, Ketua Pengadilan Kota Solok serta undangan lainnya. (Syafri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama