Kunjungi Ponpes Darussalam Tsalis, Kapolres Pasaman Tinjau Sumdarsin

Realitakini.com -- Pasaman
Sebagai nakhoda baru di Markas Polisi Resor (Mapolres) Pasaman, AKBP DR, Fahmi Reza, S.I.K, MH, terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. Yang terbaru Kapolres berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam Tsalis Jorong II Pasar Rao Kecamatan Rao, Rabu (12/1/2021)

Dalam agenda kunjungan tersebut sekaligus memantau Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Wilayah hukum Polsek Rao. Turut mendampingi Kapolres ,Kabag Ops Polres Pasaman, AKP Budi Hendra,SH, Kasat Intelkam Polres Pasaman, AKP. Roni, SH, Kapolsek Rao, Pimpinan Ponpes dan Majelis guru, Personel Polres Pasaman dan Polsek Rao

Kapolres Pasaman, AKBP Fahmi Reza  dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur kepada Allah SWT menjadi kebanggaan bagi kami dapat bertatap muka dan bersilaturahmi  dengan pimpinan Ponpes dan para santri.

"Saya bersama rombongan selain bersilahturahmi dan sekaligus meninjau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin Wilayah hukum Polsek Rao,"ujar AKBP Reza Fahmi.

Kapolres Pasaman juga berpesan pada para santri untuk belajar sungguh-sungguh sehingga dapat menerima ilmu dengan baik yang diberikan guru.

"Saya yakin para santri yang ada didepan ini nantinya pasti menjadi santri yang bermanfaat bagi masyarakat, agama dan khususnya kedua orang tua, untuk itu, saya titip tolong jaga apa yg sudah diamanatkan orang tua maupun pengasuh,"tutur Kapolres

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pasaman memberikan bantuan berupa paket sembako dan dispenser  yang diterima oleh Pimpinan Ponpes Syekh H. Harmaini

Sebelumnya Pimpinan Ponpes Darussalam Tsalis, Syekh H. Harmaini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Pasaman beserta rombongan atas kunjungannya ke Ponpes Darussalam Tsalis.

Syekh, H.Harmaini juga menyampaikan Pondok Pesantren ini berdiri pada tahun 1989, dan saat ini jumlah santri sebanyak 573 Orang.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama