Partai Golkar Luwu"Akan Siap Meraih Kursi Signifikan,Pada Pilcaleg 2024 Mendatang.

Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST.,M.Si

Realitakini.Com-Luwu,
DPD II Partai Golkar Luwu menggelar konsolidasi kader dan Pengurus dengan menghadirkan Ketua Umum DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Bapak HM Taufan Pawe, SH, MH.

Ketua DPD II Golkar,Patahudding bersama segenap jajaran Pengurus Golkar Luwu ikut menyambut kedatangan beliau beserta rombongan.di salah satu warkop yang berada di kota Belopa.beberapa waktu lalu,Jum'at (28/1/2022)

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini dalam sambutannya mengatakan memberi kepercayaan penuh kepada Patahudding selaku Ketua DPD II Golkar Luwu untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Bumi Sawerigading. 

“Partai Golkar harus kembali berada ditengah-tengah masyarakat.Di Kabupaten Luwu, saya memberi kepercayaan kepada Bapak Patahuddin untuk menghadapi momentum Pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Karakter Patahudding yang sangat elegan sangat mengetahui seluruh pasukannya. Untuk itu saya menyatakan, Bapak Patahudding adalah Panglima Partai Golkar di Luwu, ” Ungkap Taufan Pawe.    

Hadir dalam pertemuan konsolidasi ini, para pengurus teras DPD Golkar Sulsel, Anggota DPRD Luwu fraksi Golkar, Ketua dan Sekretaris AMPG/KPPG Luwu, Pengurus Organisasi Mendirikan dan didirikan, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dari 7 kecamatan yang telah menyelesaikan Musyawarah Kecmatan Partai Golkar.

Zulkifli,ST.,M.Si yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Luwu dari fraksi Partai Golkar Luwu.saat dikonfirmasi melalui Via Telpon menuturkan akan selalu mendampingi Ketua DPD II Golkar Luwu dan Insya Allah.membawa partai Golkar untuk kembali meraih kursi legislatif dikabupaten Luwu pada tahun Pilcaleg 2024 kedepan.Ucapnya" (Run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama