Polres Pasaman Gelar Sertijab Kapolres Dengan Prosesi Pedang Pora

Realitakini.com-- Pasaman
Polres Pasaman menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dari AKBP Dedi Nur Ardiansyah, S.I.K, M.Si diserahkan kepada AKBP, DR, Fahmi Reza, S.I.K, M.H di Makopolres Pasaman, Sabtu (8/1/2021)

Kegiatan lepas sambut Kapolres Pasaman tersebut ditandai dengan prosesi pedang pora. Selanjutnya AKBP Dedi Nur Ardiansyah akan bertugas di Mabes Polri

"Saya akan melaksanakan seluruh program yang dilaksanakan oleh  Kapolres AKBP Dedi Nur Ardiansyah terwujud nya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat yang  aman, tentram  tertib, damai dan nyaman selama memimpin Polres Pasaman ,"ujar Kapolres AKBP Fahmi Reza

AKBP Reza juga menyampaikan,Kapolda Sumbar apresiasi atas kerja keras Kapolres AKBP Dedi ber sama anggota Polres Pasaman atas capaian vaksinasi melampaui 70 persen dalam waktu dua bulan.

Dihadapan para personil Polres Pasaman AKBP Fahmi Reza berpesan agar mendukung secara penuh dalam menjalankan tugas - tugas kepolisian, khususnya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Pasaman.

“Mohon doa restu, agar saya selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengemban amanah tugas yang baru sebagai Kapolres Pasaman," tutupnya 

Sebelumnya, AKBP Dedi Nur Andriansyah menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel Polres Pasaman atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kondusifitas wilayah Kabupaten Pasaman.

"Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana ada hal-hal yang tidak berkenan selama saya bertugas di Polres Pasaman,"pungkasnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama