Sekda Hamka Sabri Minta Mutu Pelayanan RSMY Terus Ditingkatkan

Realitakini.com - Bengkulu
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri meminta Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Yunus (RSMY) terus meningkatkan kualitas pelayanannya sesuai dengan kemajuan teknologi dan pola pikir masyarakat. Hal tersebut disampaikannya pada apel pagi di halaman RSUD M. Yunus Senin, (24/1).

"Jangan ada kesan bahwa pelayanan RSMY lebih rendah dibandingkan dengan rumah sakit lainnya. Ini tidak mau kita dengar lagi karena ini rumah sakit besar dan merupakan rumah sakit rujukan di provinsi Bengkulu," pesan Hamka.

Pada kesempatan ini, Sekda Hamka Sabri juga menginfokan proses seleksi Direktur Utama RSMY yang saat ini masih berlangsung. 

Hamka mengatakan dari seleksi yang ketat dan digelar secara terbuka,  terpilih tiga orang calon direktur RSMY. Di antaranya dr. Anjari Wahyu Wardani, MKM dari Semarang, Jawa Tengah, dr. Sharlie Esa Kenedy, Mars dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan serta dr. Hamzah, MM dari Kota Bengkulu.

Sekda Hamka Sabri meminta seluruh jajaran manajemen karyawan karyawati dan pejabat fungsional agar bersinergi dan mendukung siapapun yang terpilih menjadi dirut RSMY dalam rangka membangun dan meningkatkan mutu dan pelayanan kepada masyarakat. 

"Siapapun yang jadi direktur kalau tidak bersinergi dan didukung, maka RSUD M. Yunus tidak akan pernah maju," tegasnya.

Plt. Direktur RSMY dr. Zaini Dahlan optimis dari seleksi calon dirut rumah sakit yang digelar secara transparan akan mendapatkan orang yang terbaik, yang kemudian mampu memimpin dan membawa RSMY memberikan pelayanan prima kepada para pasien baik sistem pelayanan, pengobatan dan perawatan. (Rk/Mc)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama