Wako Solok Ajak Bhabinkamtibmas, Bergandengan Tangan Perangi Covid-19 Sampai Hilang Di Bumi Pertiwi.


Realitakini.com- Kota Solok
Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) se-Kota Solok,  mengadakan temu ramah dengan Wako Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, Selasa (4/1).

Acara ini dihadiri Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf. Hendra Bagus Arioko, serta Kepala OPD terkait Wako Zul Elfian dalam sambutannya,mengucap kan terimakasih kepada Kapolres, Dandim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah bekerja keras selama ini dalam memerangi Covid-19.

Lebih lanjut Wako memgingatkan, saat ini perjuangan kita belum berakhir, kedepan kita akan terus bersama-sama bergandengan tangan terutama dalam memerangi Covid-19 sampai hilang di bumi pertiwi.

Wako juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Solok Kota dan Dandim 0309/Solok atas Komitmen dan dukungannya dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan juga yang berperan aktif menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah capaian vaksinasi pertama Covid-19 di Kota Solok mencapai angka 91 Persen. Namun kita masih ada Pekerjaan Rumah (PR) karena vaksinasi kedua masih di angka 60 persen," sebut wako .Kegiatan ditutup dengan ramah tamah serta makan siang bersama( Safri)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post