Wawako: Tugas Camat Adalah Melaksanakan Tugas-Tugas Pemerintahan Umum

Realitakini.com-Kota Solok
Wawako mengatakan tugas camat itu adalah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan umum, camat harus melakukan koordinasi dengan kapolsek dan juga danramil untuk memastikan bahwa jalannya pemerintah an desa dan kelurahan, menjamin amannya ketertiban, menjamin pelaksanaan berbagai tugas pembangun an dan juga pembinaan kemasyarakatan di level kecamatan.” Selain itu, lanjutnya, tugas camat juga untuk meng koordinasikan jalannya pembangunan dan pemerintahan desa yang dibiayai oleh dana desa demi kemakmuran masyarakat” ucapnya

 Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra saat menghadiri Serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Tanjung Harapan serta pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Tanjung Harapan bertempat di Kantor Camat Tanjung Harapan, Senin (03/1).

Hadir juga pada kesempatan tersebut ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok Ny.Donna Ramadhani Kirana Putra, serta forkopimcam. Dalam sambuatanya Wawako Ramadhani ucapan selamat kepada Camat baru yang telah dilantik, “Selamat kepada camat baru, Feri Agriadi dan terima kasih terkhusus kepada camat lama Zulkarnaini beserta istri atas pengabdiannya kepada masyarakat di Kecamatan Tanjung Harapan, apa yang telah bapak lakukan semoga mendapat imbalan dan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT” tuturnya.

Tak hanya wawako, Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar juga ikut ucapkan selamat kepada ketua TP-PKK Kecamatan yang baru Ny. melda “Terimakasih kepada Ketua TP PKK yang lama Ny. Rena Zulkarnaini semoga silaturrahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan untuk ibu Ketua TP PKK yang baru Ny. Melda Feri.

Mari saling jalin silahturrahmi yang baik, kita buat super tim yang kuat, untuk men sejahtera kan masyarakat” ucap Ketua TP-PKK Kota Solok.Sebelumnya Pejabat lama Zulkarnaini yang dirotasi menempati posisi barunya sebagai Kasatpol PP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan semua elemen masyarakat selama menjadi Camat Tanjung Harapan.

“Terima kasih atas dukungan dan kebersamaan selama 5 tahun ini, semoga kekompak kan selalu terjaga di camat tanjung harapan” ungkapnya.

Di kesempatan selanjutnya Camat Tanjung Harapan baru Feri Agriadi berharap masyarakat juga mem berikan dukungan sebagaimana memberikan dukungan kepada Camat sebelumnya. ( Safri )

 

Post a Comment

Previous Post Next Post