HMD (Anak Desa)"Menutup Reses/Temu Konstituen,Di Desa Mario,Kecamatan Ponrang.

    • Realitakini.com-SulSel,
    • Reses/temu Konstituen seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan masing-masing.Sejak tanggal 04-11 Febuari 2022. sebamyak 85 anggota DPRD provinsi Sulsel.menyerap aspirasi disejumlah titik tempat yang telah dijadikan sebagai kegiatan reses/temu Konstituen masa persidangan II tahun 2021-2022.Jumat,11 Februari 2022

    • Salah satunyaanggota DPRD provinsi Sulsel,asal tana luwu dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ,Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M., melaksanakan kegiatan reses dengan jumlah 7 titik yang tersebar dibeberapa desa yang berada dikabupaten Luwu.

    • Diantaranya"Desa Pangi,Desa Komba,Desa Suli Barat,Desa Bone Pute,Desa Mario dan Kelurahan Seppong.selain reses yang dilaksanakan ia (Anak Desa) juga turut melakukan kegiatan Sillahturahmi bersama adik mahasiswa-mahasiswi,melaksanakan Sillahturahmi bersama Insan Pers dan kegiatan keagamaan dan pesta pernikahan.

    • Sedangkan Ir.Irwan Hamid juga melaksanakan reses/temu Konstituen di sejumlah tempat seperti Desa Pongo (Luwu Utara),Desa Olang (Luwu) dan lain-lain.

    • Saat wartawan media realitakini.com., melakukan wawancara langsung kepada Dr.H.Husmaruddin .,S.E.,M.M.,(HMD). penyerapan aspirasi masyarakat selama kegiatan reses tersebut,beliau menyampai kan bahwa saya sebagai wakil rakyat di tingkat provinsi,Insya Allah.akan memperjuangkan hak suara keluh kesah masyarakat petani,nelayan dan pemerintah desa.

    • Lanjut"HMD akan mengusulkan di rapat paripurna DPRD provinsi Sulsel dan akan melakukan sinkronisasi  dari hasil Musrenbang tingkat kabupaten Luwu.karena dari hasil Musrenbang akan menjadi acuan kami dan telah masuk dalam penginputan secara online.Ucapnya"

    • Anak desa (HMD) menutup reses/temu Konstituen masa persidangan II Tahun 2021-2022.di Desa Mario,Kecamatan Ponrang, kabupaten Luwu.

    • Sekedar diketahui bahwa daerah pemilihan (Dapil XI) yang meliputi Kabupaten Luwu,Kota Palopo ,Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu Timur.memiliki anggota DPRD provinsi Sulsel ,sebanyak  11 (sebelas) utusan wakil rakyat yang telah terpilih pada periode 2019-2024.(Run)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama