Kalahkan Kesebelasan Dari Sijunjung 1:0 Padang Ganting FC Berhasil Masuk Babak Semi Final

Realitakini.com Tanah Datar                              
Kesebelasan Padang Ganting FC maju kebabak semi final setelah mengalah Binuang Sakti Sijunjung dengan skor identik 1-0, pada pertandingan hari Minggu (27/03/2022). Dalam lanjutan babak 8 besar  Open Turnamen Perantau Cup Sungai Naniang Bukik Barisan 50 Kota yang  di ikuti sebanyak  16 tim terbaik se sumbar.

Dalam pertandingan  ini memperebutkan Tabanas juara 1 senilai 15 juta + trophy tetap dan bergilir,  juara 2,Trophy + Tanah senilai 8 juta. Acara itu di sponsori oleh Rantau Tidak, Anisa saa'ri, ,A2 Texstele DKI Jaya.

Manejer Padang Ganting FC  Ad Basyid didampingi pelatih Padang Ganting FC  Ichsan Yusra menyampaikan sampai babak terakhir pertandingan skor 1:0 dan Padang Ganting FC unggul sementara.

"jalan pertandingan sangat menarik enak di tonton terjadi saling serang dan di menit 20 babak pertama tercipta la gol untuk padang ganting yg di ciptakan oleh Ikhsan Julio hasil kerja sama yg cantik dengan pemain muda berbakat Alvi Syukri," jelasnya.

Pada pertandingan babak kedua hingga pluit akhir wasit Aidil menurut Ad Basyid pertandingan 2x35 tidak ada lagi gol tercipta dan Padang Ganting FC berhak maju ke babak semi final berhadapan dengan kesebelasan Putra Remaja 50 Kota yang akan laksanakan setelah bulan suci ramadhan tanggal 5 dan 6 Mei 2022 mendatang. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama