Kapolsek Kalitidu Pimpin Patroli Pamor Keris Di Wilayah Hukumnya.

Realitakini.com-Bojonegoro 
Setelah Apel Pamor Keris di halaman Mako Polsek Kalitidu Polres Bojonegoro, tim gabungan Pamor Keris langsung tancap gas dengan mengadakan patroli di wilayah Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Jum'at, (11/02/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah nyata dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan varian baru yaitu Omicron.

Dengan penuh kekompakan, Tiga Pilar  Kecamatan Kalitidu, melakukan patroli Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) diantaranya Polsek Waru, Koramil 0813/17 Kalitidu, dan Trantib Kecamatan Kalitidu.

“Operasi Pamor Keris ini merupakan operasi  terpusat dari  jajaran pemerintahan daerah Jawa Timur termasuk didalamnya ada Kepolisian Daerah Jawa Timur. Dan kami, sebagai ujung tombak di wilayah Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro juga ikut melaksanakan dan menggelarnya,” ujar AKP Harjo SH, pada saat memimpin kegiatan yang digelar pada malam hari tersebut.

AKP Harjo menambahkan, Kegiatan ini dilakukan supaya Kabupaten Bojonegoro khususnya Kecamatan Kalitidu terhindar dari penyebaran Covid-19 dengan varian baru yaitu Omicron.

"Kegiatan kali ini guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru yang disebut Omicron," tambahnya.

Kapolsek yang sangat bijaksana ini juga menghimbau supaya masyarakat Kecamatan Kalitidu tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara memakai masker, tidak berkerumun, dan jangan lupa cuci tangan.

"Diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19," harap AKP Harjo.(Andre)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama