Karang Taruna Pasaman Berikan Bantuan kepada Warga Korban Banjir

Realitakini.com -- Pasaman
Pasca terjadinya banjir bandang Jorong Lundar Nagari Panti Timur Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Karang Taruna bersama pengurus memberikan tali asih kepada warga korban banjir bandang,Selasa (15/2/2022).

Bantuan yang berasal dari pengurus karang taruna Kabupaten Pasaman diberikan oleh Ketua didampingi pengurus karang taruna Kabupaten Pasaman kepada Wali Nagari Panti Timur, Asran di posko bencana  UPT SDN 04 Lundar,  Selasa (15/2/2022).

Ketua karang taruna Kabupaten Pasaman, Abdi Yusran mengatakan Ini adalah bentuk empati  Karang Taruna Pasaman pada warga terdampak banjir bandang.

"Mohon jangan dilihat dari besar dan kecilnya tali asih kami, namun lihatlah ini bentuk kepedulian kita sebagai sesama warga, musibah yang di alami warga ini adalah musibah kita bersama,"ujar Abdi Yusran

Abdi juga menyampaikan Karang Taruna Pasaman saat ini hanya memberikan bantuan beras, mie instan, air bersih, dan kedepannya juga akan menyerahkan bantuan seperti air bersih yang saat ini sangat di butuhkan warga korban banjir

"Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama dan bagian dari program kerja Karang Taruna
Kabupaten Pasaman," tutupnya.
(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama