Ketua DPW II L-KONTAK"Hari Jadi Kota Belopa Ke-16,Berharap Anggota DPRD Luwu 'Punya Nyali Dan Menggunakan Peran Pengawasan.


Realitakini.com-Sulsel,
Hari jadi kota Belopa sebagai ibukota kabupaten Luwu yang ke 16 tahun 2022.dihadiri Bupati Luwu ,H.Basmin Mattayang dan sejumlah stackholder pemerintah daerah kabupaten Luwu.Peringatan Hari Jadi Belopa ke-16 Sebagai Ibukota Kabupaten Luwu diselenggarakan dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Minggu (13/02/2022).

Hasil pantauan awal media,tak terlihat wakil Bupati Luwu,Syukur Bijak.dalam rapat paripurna bersama Bupati dan Anggota DPRD Kabupaten Luwu lainnya.

Rapat paripurna DPRD yang dipimpin langsung Ketua DPRD Luwu,Rusli Sunali mengucapkan selamat Hari Jadi kota Belopa ke.16.dan mengajak seluruh masyarakat Luwu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat dan tetap menjaga kewaspadaan dini penyebaran Covid19 ,"capnya

Isnurandi Iskandar, Ketua DPW II L-KONTAK menuturkan beberapa pekerjaan di kabupaten Luwu.di duga terjadi pelanggaran dan menyalahi aturan mekanisme yang berlaku.salah satunya pekerjaan yang diduga terjadi penyalahgunaan wewenang dan Mark up seperti Pembangunan Jaringan Irigasi D.I Padang Tujuh Tahap III (DAK-P) Kabupaten Luwu Tahun anggaran 2021 hingga memasuki pertengahan Januari 2022 masih dalam tahap pelaksanaan.

Ia mengatakan," masih banyak pembangunan dan Penyalahgunaan Wewenang di kabupaten Luwu.perlu di awasi dan dikaji ulang anggota DPRD Luwu.sebagai pengawasan dari pemerintah kabupaten.Ucap"nya (Run)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama