Menyerap Aspirasi"HMD Melaksanakan Reses Masa Sidang II Tahun 2021/2022.Di Daerah Penggunungan,Kabupaten Luwu.

Realitakini.com-Sulsel
Sebanyak 85 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,menyerap Aspirasi masyarakat dalam masa persidangan II tahun 2021/2022.

Salah satunya Anggota DPRD Provinsi Sulsel,Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M,.yang biasa disapa dengan Anak Desa.melaksanakan reses pertama di daerah penggunungan di kabupaten Luwu.Dalam serapan aspirasi masyarakat daerah penggunungan,dikabupaten Luwu diantaranya:

1.Pengadaan Bibit Jagung,Bibit Padi dan bibit ikan lele dan lain-lain.

2.Perbaikan jalan poros dari kecamatan Bajo sampai ke kecamatan Bastem dan kecamatan latimojong .agar memudahkan para petani untuk melaksanakan aktivitas dan penghematan biaya produksi maupun distribusi hasil pertanian ke ibukota kabupaten.

3.Pembangunan irigasi pertanian dan pupuk organik yang sangat mendesak diadakan,untuk diperhati kan kepada para petani perkebunan.

Salah satu warga kecamatan Bajo,Irlan menuturkan berharap Anak Desa menyuarakan aspirasi masyarakat penggunungan di Pemerintahan kabupaten dan Provinsi Sulsel.Ucapnya Sedangkan HMD yang juga putra asli kecamatan Bajo dan mantan kepala desa tersebut mengatakan kepada masyarakat bahwa saya akan menyampaikan aspirasi ke gubernur dan di rapat paripurna DPRD Provinsi SulSel.

Lanjut"HMD,akan melakukan koordinasi kepada pemerintah kabupaten Luwu,dalam hal ini kepala dinas pertanian dan peternakan.Ucapnya"Hasil pantauan dihadiri oleh beberapa unsur pemerintah Kecamatan,unsur TNI-Polri,tokoh masyarakat dan tokoh pemerintah desa.

Sekedar diketahui Menyerap Aspirasi masyarakat (Reses) tahun 2021-2022.telah berlangsung sejak 4-11/2/2022.(Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama