MPC Pemuda Pancasila Pasaman Peduli Serahkan Bantuan Sembako

Realitakini.com -- Pasaman 
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mendapatkan musibah Gempa Pasaman. MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman menyerahkan bantuan kepada korban bencana, Minggu ( 27/2/2022)

Bantuan tersebut seluruhnya di akomodinir oleh Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dan bantuan diserahkan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila pada Korban bencana.

"Semoga apa yang yang kami berikan dapat bermanfaat bagi korban dan bisa sedikit meringankan beban korban gempa,"ujar Tommy.

Tommy juga menyampaikan, Alhamdulillah keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman dan jajaran selalu  siap secara moril dalam penanggulangan bencana.

Untuk itu, kata Tommy, pihaknya berharap apa yang telah berikannya dapat bermanfaat bagi para korban bencana.

Terakhir kata Tokoh muda Pasaman ini , apa yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Pasaman merupakan aksi kemanusiaan. Semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah akan tetapi jauhkan dari ria untuk berbuat baik

"Prinsip tangan kanan memberi tangan kiri tidak perlu tahu,  berbuat untuk sesama khususnya korban bencana, disamping meringankan beban korban,” tutupnya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama