Musda HDCI Jatim Pilih Tony Secara Aklamasi , Wabub Blitar mendorong HDCI Membangkitkan Ekonomi Dan Pariwisata .


Realitakini.com-Blitar.
Musyawarah Daerah ( Musda ) Haley Davidson Club' Indonesia  Jawa Timur , memilih Tony Wahyudi secara aklamasi untuk periode 2022 - 2025 , bertempat di Malang pada Sabtu ( 26/02/2022 ) .

Tony Wahyudi mendapat dukungan suara dari seluruh perwakilan pengurus cabang HDCI kabupaten/ kota yang hadir ,pria akrab disapa Yudi itu terpilih menjadi Ketua periode ke-4 menggantikan Ahmad Riyadh yang habis masa jabatannya. 

 Tony Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh mentor dan pengurus sebelumnya   ," Saya sampaikan terima kasih kepada semua mentor, termasuk Pak Ahmad Riyadh dan pengurus-pengurus sebelumnya," ujarnya .

Menurut Tony, selain tetap menjalankam  program bakti sosial rutin, pihaknya akan meningkatkan animo para biker untuk membentuk cabang pengurus baru di setiap daerah, Dan dalam waktu dekat kami akan menggelar rakerda (rapat kerja daerah), sekaligus sebagai ajang silaturahmi biar lebih saling mengenal dan solid," Ungkap Tony Wahyudi yang juga Wakil Ketua HDCI Pusat 

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso yang juga hadir di Musyawarah Daerah  ( Musda  ) HDCI Jawa Timur di Hotel Harris Kota Malang ," mendorong  Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang merupakan komunitas klub motor berskala global membantu pemerintah dalam membangkitkan ekonomi dan pariwisata yang terpuruk akibat dampak pandemi Covid-19. 

‘’Ekonomi dan pariwisata nasional terpuruk akibat pandemi. Kondisi ini juga terjadi di Jawa Timur dan Kabupaten Blitar.," Saya mengajak teman-teman HDCI untuk mendukung pemulihan ekonomi dan pariwisata, " ujar Rahmat Santoso .

“Sebagai sebuah kelompok dan bagian dari masyarakat , kita harus membantu pemerintah,  Seperti mempromosikan tempat wisata ," Saya berharap agar HDCI bisa ikut mempromosikan tempat-tempat wisata di Jawa Timur termasuk di Kabupaten Blitar.

 Kabupaten Blitar ini potensi wisatanya luar biasa, ada banyak pantai, wisata alamnya pun cukup banyak, juga wisata sejarah ada Candi Penataran, Candi Simping dan lainnya. Disinilah nanti peran HDCI dibutuhkan untuk membantu promosi daerah,’’ Jelas Rahmat Santoso  yang  juga memiliki koleksi Harley Davidson dan aktif dalam kegiatan touring bersama HDCI.

Rahmat Santoso juga berharap ,  Ketua terpilih dari musda ini dapat merangkul semua dan menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya sebagai pelopor tertib berlalu lintas,’’ Selain itu pria yang akrab disapa Makdhe Rahmat ini  berharap melalui Musda ini terjadi kesepakatan dan memunculkan tokoh terbaik untuk memimpin HDCI Jatim di periode mendatang, " PungkasRahmat Santoso . 

Perlu di ketahui Pria yang akrab di sapa Makdhe ini bukanlah  orang baru di organisasi HDCI  , jauh sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar, Makdhe Rahmat yang hobi motor gedhe adalah pengurus HDCI Surabaya dengan jabatan saat ini sebagai Humas ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post