Pesta Ballo Sambil Bawa Badik dan Busur,Tujuh Pemuda di Palopo Diamankan Polisi.


Realitakini.com-Kota Palopo,

Tujuh pemuda diciduk Anggota Polsek Wara Utara Polres Palopo, Rabu (9/2/2022) malam. Mereka diamankan lantaran memiliki senjata tajam.

Penangkapan itu berawal dari laporan dari masyarakat yang resah dengan aksi mereka. Ketujuh pemuda tersebut sedang melakukan pesta miras di Kuburan Patani, Jalan Cendana, Kelurahan To Bulung, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

“Kami lalu menanggapi laporan tersebut dengan mendatangi lokasi yang dimaksud. Saat berada di sana, ternyata benar, ada tujuh pemuda sedang asyik menenggak minuman keras jenis ballo. Anggota langsung menggeledah mereka,” ungkap Kapolsek Wara Utara, Iptu Abdul Aziz.

Saat digeledah, polisi menemukan senjata tajam jenis anak panah dan badik. Ketujuh Pemuda tersebut langsung dibawa ke Polsek Wara Utara.

Diduga senjata tajam itu dipersiapkan mereka saat akan tawuran. “Para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Wara Utara. Mereka sedang menjalani pemeriksaan,” jelasnya.

Selain para pelaku, polisi juga mengamankan satu badik, satu katapel, dan delapan anak panah. “Pelaku dan barang bukti telah kami amankan. Mereka juga mengakui bahwa senjata tajam itu adalah miliknya,” pungkasnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post