Roda Depan Sebelah Kiri Patah, Mobil Toyota Avanza Terbalik.

Realitakini.com-Surabaya
Mobil Toyota Avanza bernopol M 1679 NC mengalami kecelakaan tunggal di Jembatan Suramadu KM 2200 arah Madura ke Surabaya. 

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Eko Adi Wibowo mengatakan, Mobil Avanza ber warna putih tersebut ditumpangi tiga dan Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.20 WIB.

AKP Eko menjelaskan, bahwa MPV tersebut melaju melewati Jembatan Suramadu dari arah Utara ke Selatan atau dari Madura menuju Surabaya.

"Sesampai di lokasi kejadian roda depan sebelah kiri patah sehingga membuat mobil terguling dan ter   balik," ujar AKP Eko.

Diketahui Akibat kejadian tersebut, Tiga orang yang terdiri dari sopir dan Dua penumpang mengalami luka langsung dilarikan ke rumah sakit RSU dr Soetomo.

"Akibat kecelakaan itu mengakibatkan ketiga korban mengalami luka-luka dan di bawah ke RSU dr Soetomo guna mendapatkan perawatan dan dimintakan VER luka," paparnya.

Sedangkan untuk menghindari kemacetan saat evakuasi petugas Satlantas Polres Pelabuhan Perak berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.( Andri)

Post a Comment

Previous Post Next Post