Satu Tahun Duet Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam menyambut satu tahun kepemimpinan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM dan Wakil bupati Richi Aprian, SH, MH di isi dengan tasyakuran  dan ceramah agama, Sabtu (26/02/2022) di gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Turut hadir dalam giat syukuran itu Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi, Dt Bungsu, SE, Anggota DPRD, Sekda Iqbal Rama Dipayana, Staff Ahli bupati, para Asisten, Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Ketua GOW Patty Richi Aprian, OPD/sekretaris dan para Kabag, Kepala BUMN/BUMD, Kepala PDAM M.Naswir, Camat, Walinagari serta undangan lainnya.

Peringatan satu tahun diisi dengan tasyakuran dan ceramah agama yang di hadiri oleh Ustad Deri Sulaiman dan Syehk Abdullah Jaber.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi wakil bupati Richi Aprian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan dalam masa satu tahun memimpin kabupaten Tanah Datar, dan hari ini tanggal 26 Februari tepat satu tahun.

"Puji dan syukur  kami ucapkan kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesehatan kepada kami selama  dan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak, Forkompinda, ASN, Perantau, serta semua unsur masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepada kami dalam memimpin tanah datar," ujarnya.


Menurut bupati Eka Putra apa yang sudah menjadi cita-citanya dengan wakil bupati sudah tertuang dalam 10 program unggulan (Progul) yang pelaksanaannya dilakukan secara bertahap di tahun 2022

"Pada tahun 2021 kita sudah launching satu rumah satu Hafids dan sudah dipasang stiker , kemudian program Tanda Peluk Diri yaitu pelayanan publik tanah datar ujung jari yaitu pelayanan mempermudah pengurusan surat dan perizinan serta launching bajak gratis dan insyaallah besok launching satu event satu nagari," kata Eka putra.

Lebih lanjut Eka putra menyampaikan akan fokus pada pelaksanaan 10 progul agar bisa diaplikasikan dengan baik apalagi dimasa pandemi yang penuh keterbatasan, Tanah Datar bisa menoreh prestasi dalam satu tahun duet kepemimpinan Eka-Richi

"Saya bersama pak wakil bupati Richi Aprian, ingin progul di aplikasikan dengan baik serta dengan berbagai inovasi sehingga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat  untuk itu mari kita bersama-sama memasang niat, menyatuhkan langkah dan tekad untuk membangun Tanah Datar yang Madani yang berlandaskan Adat basandi Syarak, Syarak basandi khitabullah," tutup Eka Putra Bupati Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama