Walikota Blitar Sidak Dalam Operasi Pasar Minyak Goreng

Realitakini.com-Blitar
Sebanyak 10.000 liter minyak goreng  Pemerintah Kota ( Pemkot ) Blitar  melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian ( Disperindag ) menggelar operasi pasar minyak goreng serentak, bertempat di pasar pon Kecamatan Kepanjen Kidul, Rabu 23/2/2022.

Lima titik operasi pasar minyak goreng itu adalah di Pasar Pon, Pasar Legi, Kantor Kelurahan Kepanjenkidul, Kantor Kelurahan Pakunden, dan Kantor Kelurahan Karangt engah. 

Walikota Blitar Drs.Santoso, Mpd, Kapolres Kota Blitar AKBP Argowiyono, Dandim beserta Kadis Disperindag Kota Blitar mengadakan sidak operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan 5 titik operasi pasar minyak. 

Sementara itu, Pak Wali Kota Blitar Santoso menyampaikan saat ditemui awak media Kontrastmes . Com, pada hari ini melakukan oprasi pasar membagi sepuluh ribu liter diberbagai tempat dengan tujuan membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

” Hari ini sinergitas antara Polri, TNI, Pemerintah daerah, melakukan oprasi pasar membagi sepuluh ribu liter dibeberapa tempat Pasar Legi, Pasar Pon, di beberapa kecamatan ada lima titik”. Ujar Walikota Blitar

Santoso menambahkan, “Ini dikandung maksud untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”. tandasnya.

Karena di Blitar kami melihat tidak sampai terjadi kelangkaan, tapi apapun bentuknya kita tetep membantu kepada masyarakat supaya kebutuhan minyak goreng itu ter cukupi dan semoga oprasi pasar minyak goreng murah ini bermanfaat bagi umat,” pungkas Walikota Santoso.(kmf/edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama