Warga Masyarakat Desa Bone Pute"Meminta Kepada HMD (Anak Desa) Memperhatikan Wilayah Pesisir Dikabupaten Luwu.


Realitakini.com-SulSel,
Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PAN,Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.,dihari ketiga di kawasan pesisir pantai bone pute kecamatan larompong,kabupaten Luwu.

Antausias masyarakat yang hadir yang diberikan undangan secara tertulis,melebihi target 150 Orang yang di undang hadir 200 Lebih masyarakat.

Salah satu masyarakat Bone pute yang hadir secara langsung,Adi menuturkan bahwa kehadirannya di lokasi reses.ingin melihat secara langsung Anak Desa (HMD) Karena selama ini,saya hanya melihat kegiatan beliau melalui media sosial (Facebook).

Allahamdulillah.saya bersyukur bisa melihat langsung beliau,ternyata lantang dalam menyuarakan aspirasi Masyarakat dan terlihat dalam dialog interaktif bersama para audience.Ucapnya"

Beberapa warga masyarakat pesisir Bone pute,mengutarakan aspirasi dihadapan HMD sebagai wakil rakyat di provinsi Sulsel.diantara aspirasi tersebut yaitu:

Aspirasi tentang pemberdayaan /Penanganan  pesisir pantai Hutan Mangrov,masalah pengerusakan terumbu karang ,Pengadaan Tempat pelelangan Ikan serta masyarakat mengharap sertifikat bagi para nelayan agar dapat mengakses perbangkan sedang peserta yang berasal dari kaki gunung, mengeluhkan tentang langkanya pupuk untuk tanaman cengkeh dan jagung serta pengusulan perbaikan jalan provinsi.

Turut hadir dalam reses/temu Konstituen masa persidangan II Tahun 2021-2022.dihadiri camat Larompong selatan,Kepala kepolisian Polairud dan beberapa tokoh masyarakat maupun para mantan kepala desa se kecamatan larompong selatan.(Rosdiana) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama