Bantu Korban Gempa, Masyarakat Ucapkan Terima kasih Pada Kapolres Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Pasca gempa bumi dan longsor Pasaman, Personel Polres Pasaman melakukan kegiatan penanggulang an bencana alam di Nagari Malampah.Kegiatan Personel Polres Pasaman tersebut dengan menyerahkan bantuan kepada warga  terdampak gempa yang tinggal ditenda - tenda pengungsian.

Kapolres Pasaman melalui Kasat Samapta AKP Yonni Handra, SH dan didampingi Kasi Humas Polres Pasaman mengatakan pada Realitakini.com, Selasa (8/3/2023),  jajaran Polres Pasaman menyerahkan bantuan pada masyarakat yang tinggal ditenda pengungsian di daerah Kejorongan Siparayo Kampung Padang, Kampuang Palak Mudiak, Kampung Palak Bukik.

Ia juga menambahkan, bantuan yang diserahkan, Tenda sebanyak 30 buah, tikar matras plastik 30 buah, pakaian harian sebanyak 3 karung.Kemudian, Pop Mie 30 Kardus, Indomie 50 Kardus, Air Mineral 50 Kardus, Minuman susu anak-anak 10 Kardus dan Roti Biscuit 10 Kardus.

Selain itu, AKP  Yonni Handra menambahkan, jajaran Polres Pasaman juga mendistribusikan air bersih dengan menggunakan dua  unit truk tangki yang  berkapasitas  4000 liter.

"Pendistribusian air bersih diantar langsung ke tenda-tenda pengungsi dan  pemukiman masyarakat yang sangat membutuhkan air untuk kebutuhan sehari hari,' ungkapnya.

Terakhir Yonny Hendra menyampaikan, dengan adanya bantuan pendistribusian air bersih, sangat membantu masyarakat terlihat antrinya masyarakat menunggu mobil tangki dalam mendistribusikan air bersih.

"Bantuan tersebut langsung diterima oleh masyarakat yg sangat membutuhkan di lokasi pengungsian," tutup AKP Yonni Handra.

Masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yg diberikan oleh Kapolres Pasaman dan beserta jajarannya.(Nurman).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama