Bupati Eka Putra Hadiri Perpisahan Siswa MAN 2 Batusangkar

Realitakini.com Tanah Datar                              -
Bupati Eka Putra, SE, MM menghadiri perpisahan 300 Siswa/siswi  MAN 2 Batusangkar, Rabu (30/03/2022) di Auditorium IAIN Batusangkar Sumatra Barat.Dalam kesempatan itu bupati juga menyerahkan  Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) kepada 7 orang siswa sekolah tersebut sebagai ifentitas dalam mempermudah urusan administrasi.

"Sengaja kita memberikan kejutan kepada siswa dan siswi dengan diserahkannya KTP oleh Bapak Bupati Eka Putra untuk diharapkan nantinya bisa mempermudah Administrasi," kata Sabrimen, M.Pd kepala MAN 2 Batusangkar. 

Sementara itu Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada siswa dan siswi yang telah lulus  yang akan melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi lagi.

"Kita hadir disini dalam untuk memberikan kejutan kepada siswa yang sudah berhak memiliki KTP dan nantinya bisa digunakan untuk keperluan administrasi," ujar bupati.

Untuk itu menurut bupati  banyak manfaat dari KTP adalah mempertegas jatidiri sebagai masyarakat apalagi nantinya siswa yang menamatkan sekolahnya di MAN 2 Batusanglar akan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

"Kepada anak-anak sekalian yang telah menamatkan sekolahnya di MAN 2 Batusanglar  tetaplah semangat untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi  lanjut kan lah perjuangan mu dalam menuntut ilmu yang lebih tinggi lagi untuk nantinya  menjadi generasi Tanah Datar yang cerdas," pungkas Eka Putra. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama