Bupati Eka Putra Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II, di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Selasa (01/03/2022)  bertempat di Aula Kantor Bupati Tanah Datar Sumatra Barat.

Turut hadir dalam pelantikan itu Wakil Bupati Richi Aprian, SH. MH, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, dan undangan lainnya

Ketujuh pejabat yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor 820.21/338/BKPSDM/2022 tertanggal 1 Maret 2022 tersebut adalah, Desi Trikorina menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan (Ekobang) yang sebelumnya menjabat Kadis Perkim dan LH, Nusyirwan, SH. S.Sos. MT sebagai Kadis Perhubungan yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang.

Selanjutnya, Darfizal, SE. M.Si menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) yang sebelumnya Kadis Koperindag, Harfian Fikri, S.Sos menjabat Kasat Pol PP dan Damkar yang sebelumnya Kadis Perhubungan, dan Thamrin, ST menjabat Kadis PUPR dan Pertanahan yang sebelumnya Kalaksa BPBD.

Sementara itu Yusnen, S.Ag, M.Si menjabat Kalaksa BPBD yang sebelumnya Kasat Pol PP dan Damkar, dan Ir. Nofi Hendri, MT menjabat Kadis Perkim dan LH yang sebelumnya Kadis PUPR dan Pertanahan.

Dalam sambutannya Bupati Eka Putra  meminta pejabat yang dilantik untuk bertanggung jawab dengan posisi dan jabatan masing masing. Tidak hanya itu, seluruhnya diharapkan mampu berkordinasi dan saling bersinergi dengan OPD dan stockholder lainnya.

"Kita masih perlu pembenahan diberbagai bidang dan pelayanan kita itu nomor satu, terkhusus kepada masyarakat. Bekerjalah secara jujur dan profesional serta bersaing secara sehat," tutup Eka Putra Bupati Tanah Datar. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama