Wako Fadly Amran Harapkan Wartawan dan Pemko Terus Bersinergi


Realitakini.com-Padang Panjang.
Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengharapkan sinergitas yang tinggi antara Pemerintah Kota Padang Panjang dan wartawan terua terjalin dengan baik. 

Hal tersebut dikatakan Wako Fadly ketika memberikan sambutan saat Resepsi Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Tingkat Kota Padang Panjang, di Pendopo Rumah Dinas, Selasa (1/3). 

Fadly juga mengatakan, perayaan resepsi HPN agar terus digelar setiap tahunnya mulai dari tahun sekarang. 

Terkait penghargaan Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) yang diterima Kota Padang Panjang saat HPN di Kendari pada 9 Februari lalu, ini bukan hanya karena satu orang saja. Namun dorongan-dorongan dari semua pihak, menjadikan Kota Padang Panjang mendapatkan penghargaan tersebut. 

"Dorongan dari semua pihak yang kita dapatkan, yang menghantarkan kita mendapatkan penghargaan ini. Kita berkomitmen untuk terus melakukan perayaan HPN di Kota Padang Panjang untuk tahun-tahun seterusnya," ujar Fadly. 

Fadly berharap, pemberitaan dan narasi yang betul-betul mendorong daya baca masyarakat lebih dalam lagi. "Ini bukan untuk ria, namun semata-mata untuk menginformasikan ke masyarakat luas," tuturnya lagi. 

Fadly juga berharap, dengan adanya resepsi HPN ini, insan pers makin dekat dengan masyarakat, dan juga makin dekat dengan Pemko. Sehingga lebih mudah menyerap aspirasi dan melihat lebih nyata apa yang terjadi di lingkungan masyarakat. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama